Oktober 01, 2013

Cerpen JIJIK SAMA YANG NAMANYA PDKT (cerita ALTERNATIF)

PDKT DAN PHP ITU HAMPIR SAMA

Sebenernya wanita dan pria itu sama saja ketika saat PDKT ,sama sama anjing sama sama tai sama sama jijik . Kenapa gua ngomong begitu karna disaat itulah Hati dari si pria dan wanita sama sama labil gak jelas saling mem PHP yang berkesinambungan ,KOK BISA??? lu pasti ada yang tau? anggap aja P= pria dan W= wanita, hal yang pasti itu PRIA mslny lagi single pasti PDKT sana sini ya gak lebih dari 3 orang ,sama juga wanita kalau single pasti lagi PDKT cowok yang smsan, BBMan atau pun chat"an lebih dari 5.Hal yang sulit untuk di nalar tapi itu ada dan nyata ohh shitttttttt!!


Si cewek mengumbar ngumbar perhatian dan si  Cowok mengumbar ngumbar janjiiii dan gombalan ohhh damnnnnnnnnnnnnnnn!!! WTF . Berani taruhan pasti disalah satu cowok dan cewek itu da yang tersakiti dan ada yang terbahagiakan .KONSPIRASI PERSETUBUHANNNNN jijikkkkkkkk, Cewek itu kadang suka nyakitin gak jelas dan tanpa spengetahun kita "padahal tuh tadi malam udah ngasih perhatian mesra mesra an sama cowok yang di deketin nya, eh tiba tiba paginya udah emotion cium cium an sama cowok lainn . oghhhh what teh Fucuk ... LABIL BUANGETTTTTTT di medaia social lagi ,, GILAAAAA!!!

kalau cowok itu paling suka ngegantungin kadang di sms in ngasih kabar kadang ditinggal gtu aja, woy lu kira anak ayam yang barulahirrrrr !!!! trus cowok itu kebanyakan milih tinggal san tinggal sini ,, BERAPA COW YANG ELU UDAH KUDETA IN hahahahah



udah ahhh lanjut nati guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARAF TIDAK MENGOMENTAR YANG TIDAK BAIK