September 29, 2013

TIPS MEMBELI HANDPHONE (HAPE) PINTAR 2013


JANGAN MEMBELI HANDPHONE PINTAR TERBURU-BURU



Hampir semua produk handphone sekarang sudah waktunya kelas touchscreen karna hampir semu pabrikan lebih memlih sistem android di bandingkan smartphone.Jangan terlalu terburu-buru membeli product samsung karna samsung selalu mengeluarkan karya karya terbaru yang terakhir samsung S4 dan akan keluar samsung S5 lantas product yang lain akan mengalami keturunan harga.

Sedangkan Blackberry menjadi masih pilihan utama kaum sosialita, pembisnis ,dan kaum muda karana kemudahan chating y8ang melalui jalur RIM sendiri dan sepertinya harga blackberry akan juga turun karna ada isu yng menebutkan BBM sudah bisa digunakan untuk handphone Android dan Ios. Tetapi fakta yang ada di lapangan saat ini program aplikasi BBM for Android or BBM for Ios belum bisa berjalan mulus dengan keadaan, ya entahlah.

Saran saya pilih lah Handphone susuai kebutuhan anda Karna jangan sampai anda menyesal memilih gadget anda karna sewaktu" bisa saja Handphone anda tidak berlaku untuk dijual ataupun anda ketinggalan jaman karna spesipikasi gadget anda yang terlampaui oleh karya karya produsen handphone pintar .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARAF TIDAK MENGOMENTAR YANG TIDAK BAIK